Beranda > hacker kacangan > WAR OF BOOT

WAR OF BOOT

WAR OF BOOT

mesin boot yang satu ini sudah lumrah dan lawas😦 , banyak option-option boot yang bisa kita gunakan.  bisa coba-coba semua fitur-fitur War Of Boot  saia gunakan waktu tahun 2009 buat perang di dunia maya iseng putuoq qupix jadi preman di dunia maya’h  hahaha :D     alna dulu saia juga digituuin di tembak ID yahoo saia  sampe komputer saia hangggg mesti  matiiin secara paksa komputer, dan mesti cabut kabel LAN😦      itu mah dulu :)   sebelom tahu anti boot YAZAK  hehe :D   dari pada saia pendem nech software mending bagi2 aja

yang membuat saia waktu tahun 2009 berperang di ROOM BALI 4  senang sekali menggunakan mesin boot ini karena menurut saia mesin ini memiliki efek paket DC dan lag yang cukup cepat, sehingga menurut saia layak diacungi jempol kehebatannya. dan juga mesin ini pun dilengkapi dengan i-lock, yaitu program locking id yahoo. hehehe….   :D   ke inget dulu ID yahoo saia ga bisa dipake login di lock 1 bulan😦 itu dulu ia????

mesin ini mesin crack yang dibajak jadi klo maen perang2an  mesti matiin antivirus dulu iach ^_^ klo ga kedetect virus mending beli yang versi ori MAU?????

m——————————————————————————
sedikit review :

>>> War Of Boot  <<<

>>> War Of Boot Evolution V12.6 ; V15 ; V20 <<<

pengalaman saia , sewaktu saya menggunakan WOB ini, kebetulan saia seorang penjaga intenet admin di sawah??, waktu itu koneksi langsung down dan user di kebon  langsung komplain semua, ga bisa ngirim email, marah-marah….

salam dari pasukan boot saia di ROOM Yahoo

keris_bengkok, peluru_nyasar, leak chatting, leak_internet, leak online dan leak yang ada  pasukan saia  hihihi😀

kenapa komputer bisa hang??

alna ada paket datang betubi nasi bungkusan ampe system windows ga kuat kena perintah DOS jadi windows tunduk ama DOS klo kebanyakn makan jadi enegh ya gitu dech

hehehe😀

DOWNLOAD  ALL :
– War Of Boot 3.9
– War Of Boot Evolution 12.6
– War Of Boot Evolution 15

Kategori:hacker kacangan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: