Beranda > tips n triks, Uncategorized > mengedit photo funia

mengedit photo funia

hehe 😀

iseng lagi bengong mo sharing cara ngedit photo

ngedit photo ga mesti harus pinter photo shop cukup pake photo funia secara online masuk aja ke web ini klik gen ato celek link hahaha 😀   http://www.photofunia.com/

tinggal pilih editan kaya gimana pilih2 aja / klo balinya tinggal celek2 gen hahaha 😀 yg amu suka  kya ini niiii >>>

target udah dipii sekarang pilih chose file ne kaya kene ru,,,,,,

cari file photo yg mo diedit dan tunggu sampe selesai

udah selesai tinggal disave As trus download dech

selesai dech,,,,  hasil kaya di bawah ini  keren kan

GANTENGKAN

hehe 😀

by : putuoq@qupix.net

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: